Jelajahi Pengetahuan Dunia

Minggu, 11 Maret 2018

Harga Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus


Harga Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus


Setelah acara peluncuran di Barcelona, spanyol pada 25 februari 2018 lalu kini telah ada di Indonesia. Dengan beberapa fitur baru yang terdapat di Samsung S9 ini maka tentunya kualitasnya juga bertambah. Untuk Harga HP Samsung S9 di Indonesia sendiri, harga Samsung S9 dengan harga Rp.11,5 juta untuk model dengan RAM 4 GB/Memori 64 GB tetapi untuk S9 Plus dengan harga Rp.13 jta untuk model RAM 6GB/Memori 64GB dan Rp.14,5juta untuk model RAM 6 Gb/Memori 256GB.

Setelah mengetahui harga dari samsung S9 maka perlu diketahui adanya perbedaan antara samsung S9 dengan Samsung S9 Plus yaitu layarnya yang berbeda ukuran dan lebih jumbo layar samsung S9 plus dengan bentang 6,2 inci sedangkan Samsung S9 5,8 inci saja. Selain layar juga berbeda dari kapasitas baterainya, Samsung S9 dengan kapasitas 3.000 mAh dan Samsung S9 Plus dengan Kapasitas 3.500 mAh. Perbedaan yang mencolok antara keduanya juga sangat terlihat yaitu dengan adanya satu kamera utama yang dimiliki Samsung S9 berbeda dengan Samsung S9 Plus yang memilik dua kamera utama (dual-cam) dengan lensa telephoto untuk menghasilkan foto portrait yang lebih tajam dengan efek yang baik meski sama-sama memiliki dual-aperture dan super slow motion.

Sebelum di umumkan, Samsung ini sudah mendapatkan sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementrian Perindustrian Indonesia. Kekuatan dari Samsung sendiri itu dipadukan dengan moral yang memastikan keadilan, menghormati semua stakeholder dan transparansi sepenuhnya sehingga untuk di Indonesia sendiri Samsung merupakan perusahaan yang dapat terus bertahan. Secara internasional, orang mengasosiasikan nama dengan eleektronik, teknologi inormasi dan pengembangan.

Selain itu, Inovasi merupakan salah satu senjata utama bagi samsung . namun untuk terus dapat bertahan samsung juga membuka jalan bagi kelanjutan teknologi terkini dibidang digital elektronik. Selain itu keunggulan bagi samsung adalah memberi kesempatan yang sangat luas bagi orang-orang untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya. Adapun, upaya lainnya adalah meliputi banyak bidang dalam kehidupan masyarakat , termasuk kesejahteraan sosial, kebudayaan dan seni, pelayanan sukarela, akademik dan pendidikan, perlindungan lingkungan bahkan pertukaran internasional. 

Menciptakan produk yang dapat bertahan lama dimata konsumen tentunya harus menciptakan pangsa pasar sehingga dapat terus bertahan selain itu juga perlu adanya inovasi baru setiap saatnya. Selain itu dengan kemunculan HP Samsung jenis terbaru ini dapat memperkuat pikiran dan kreativitas generasi muda untuk terus mengembangkan kretifitasnya sehingga dapt terus mengikuti pangsa pasar yang ada khusunya di Indonesia.   Dengan kemunculan Samsung S9 ini pula menjadikan salah satu kekutan bisnis yang mana tidak ketinggalan zaman karena produknya terus dikembangkan dan membuat konsumen memiliki banyak pilihan sesuai kapasitas dan model yang diinginkan. 

0 komentar:

Posting Komentar