Jelajahi Pengetahuan Dunia

Jumat, 02 Maret 2018

Tips Memilih Jaket Wanita dengan Bahan Yang Nyaman

Tips Memilih Jaket Wanita dengan Bahan Yang Nyaman

Saat musim penghujan datang, fashion item jaket menjadi pilihan utama untuk dikenakan. Jaket dapat melindungi tubuh dari cuaca dingin dan menjaga suhu tubuh kita tetap hangat. Jaket wanita 3second yang bergaya stylish dan trendi tanpa mengurangi fungsi utama jaket itu sendiri tentunya sangat dibutuhkan. Selain pemilihan model jaket yang sesuai dengan gaya fashion yang stylish dan trendi, bahan jaket juga menjadi pertimbangan sebelum kita gunakan.  Kaum wanita yang ingin tetap tampil stylish dan trendi ketika menggunakan jaket tentunya harus memilih bahan yang nyaman dikenakan. Bagi anda yang masih bingung memilih bahan  jaket wanita yang anda kenakan, berikut beberapa bahan yang biasanya digunakan:

1. Bahan Fleece
Jenih bahan fleece terbuat dari campuran katun dan wool. Bahan fleece memiliki teksur berbulu halus dan lembut. Bahan ini juga empuk, halus dan hangat, sangat cocok untuk cuaca dingin. Bahan fleece biasa digunakan untuk jaket wanita jenis hoodie, varsity dan sweater yang ada di 3second. Dengan demikian jaket yang menggunakan bahan tersebut akan nyaman sekali ketika digunakan khususnya pada cuaca sedang dingin.

2. Bahan Parasut
Bahan parasut merupakan bahan yang cenderung tipis dan kedap air. Sifat bahan parasut tidak menyerap keringat, sehingga tidak disarankan untuk menggunakan jaket bahan parasut ketika cuaca panas. Bahan jaket ini cocok digunakan untuk jaket olahraga, jaket motor, atau jaket varsity.

3. Bahan Terry
Bahan katun yang satu ini sangat nyaman, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok untuk dikenakan di daerah tropis. Bahan terry ini mirip denga n fleece , hanya seratnya  lebih kecil, lebih halus, dan tidak berbulu. Bahan jenis ini cocok juga digunakan untuk jaket wanita jenis hoodie, varsity, atau sweater.

4. Bahan Denim
Bahan denim selain digunakan sebagai bahan untuk membuat celana jeans, dapat juga dimanfaatkan sebagai bahan jaket. Coraknya yang unik menjadikan bahan denim menjadikan bahan ini disukai.

5. Bahan Kanvas
Bahan kanvas digunakan untuk membuat jaket-jaket kasual, bahan ini biasa digunakan sebagai bahan jaket-jaket distro. Lapisan atas dari bahan kanvas ini sedikit berbulu, jenisnya pun bervariasi  dari serat dan ketebalan yang berbeda-beda


Bahan-bahan tadi, pada umumnya digunakan sebagai bahan jaket wanita yang biasanya digunakan sehari-hari karena materialnya yang nyaman dipakai tetapi dapat menunjang penampilan. Bagi anda yang mencari jaket wanita, sebaiknya pilihlah bahan-bahan diatas dan pastikan model yang anda pilih tetap stylish dan trendi.

0 komentar:

Posting Komentar