Jelajahi Pengetahuan Dunia

Selasa, 23 Oktober 2018

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung J4+ Terbaru


Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung J4+ Terbaru

Sebagai salah satu brand yang cukup lama berkecimpung di dunia smartphone, Samsung selalu hadir dengan inovasi-inovasi terbaik mereka. Meski terkenal dengan produk high end. Samsung masih merilis ponsel-ponsel berkelas menengah ke bawah. Termasuk juga untuk tipe Samsung J4 Plus. Berikut ini sedikit ulasan serta daftar harga Samsung J4+ selengkapnya.

Desain Berkelas dan Elegan

Samsung J Series meski memang diracang khusus untuk kalangan menengah ke bawah, memiliki desain elegan dan kukuh sebagaimana ciri khas dari brand Samsung sendiri. Terlebih lagi untuk Samsung J4+ yang dibekali oleh bodi plastik polikarbonat serta sentuhan glossy yang sekilas tampak seperti kaca.

Memiliki ukuran layar 6 inci dengan bobot 178 gram, sangat mumpuni bagi Anda yang senang bermain game maupun menonton film. Samsung juga membekali J4 Plus ini dengan teknologi layar infinity display dengaan rasio 18.5:9 yang memaksimalkan tampilan layar tanpa bingkai. Anda dapat memilih smartphone elegan ini dengan tiga pilihan warna, hitam, gold dan biru.

Performa Mesin yang Handal

Samsung membekali J4 Plus dengan prosessor Snapdragon 425 juga CPU berkecepatan Quad Core 1.4 GHz. Chipset serta prosessor ini cukup handal dan cepat untuk ukuran smartphone menengah ke bawah. Tidak hanya itu, Samsung J4 Plus juga berbasis android Oreo terbaru yang mutakhir dan handal.

Sedikit berbeda dengan produk low end milik Samsung lainnya, J4 Plus memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 2 GB. Meski tidak terlalu besar, kapasitas RAM ini cukup mengesankan dan hampir setara dengan produk high end rilisan Samsung lainnya. RAM sebesar ini juga sangat mumpuni untuk penggunaan smartphone sehari-hari.

Sektor Fotografi yang Cukup Mengesankan

Tampaknya Samsung melakukan banyak inovasi untuk produk terbaru ini. Tidak hanya lewat desain dan kapasitas RAM, sektor fotografi yang dijanjikan oleh Samsung J4 Plus juga terbilang memuaskan. Kamera utamanya sendiri beresolusi 13 megapixel dengan kamera depan beresolusi 5 megapixel yang cukup tajam dan jernih.

Fitur-fitur seperti background blur dan dolly zoom, Anda tidak lagi memerlukan aplikasi editor foto lainnya sebelum memosting gambar ke media sosial. Smartphone ini dapat merekam video dengan resolusi 1920x1080 per 30 fps. Samsung J4 Plus juga memiliki fitur floating shutter yang dapat memindahkan tombol Rana sesuai keterjangkauan jari.

Kapasitas Penyimpanan yang Mumpuni

Tidak hanya sektor fotografi yang memuaskan, Samsung juga membekali J4 Plus dengan dua pilihan memori internal berkapasitas 16 dan 32 GB. Jangan khawatir, Anda juga masih dapat meluaskan kapasitas penyimpanan dengan slot micro-SD hingga 512 GB.

Ketahanan Baterai yang Teruji

Merupakan versi upgrade dari Samsung J4 yang telah dirilis sebelumnya, J4 Plus memiliki ketahanan baterai 10% lebih besar dari versi sebelumnya. Dibekali baterai non removable lithium ion berkapasitas 3300mAH yang cukup besar, Anda dapat mengoperasikan smartphone ini secra maksimal dalam penggunaan sehari-hari.

Konektivitas yang Handal

Samsung J4 Plus ini memiliki dual SIM dengan teknologi dual-4G VoLTE yang dapat mensiagakan dua kartu 4G secara bersamaan. Menggunakan SIM berukuran nano, kecepatan internet milik J4 Plus ini diklaim sekitar 150 mbps. Disertai dengan teknologi multi antena dan D.A.T Software, J4 Plus ini dapat mengakomodasi sinyal dengan maksimal.

Spesifikasi Mewah dengan Harga Murah

Berbagai fitur dan keunggulan hasil inovasi terbaru dari Samsung ini menawarkan harga yang cukup ekonomis untuk ukuran spesifikasi yang mewah. Daftar hargaSamsung J4+ ini sendiri berkisar Rp2.100.000,00 hingga Rp2.300.000,00 sesuai dengan besaran kapasitas memori internalnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi serta daftar harga Samsung J4+. Smartphone low end yang baru dirilis pada September lalu ini bisa Anda temukan di blibli.com. Dapatkan berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian produk elektronik di blibli.com.

0 komentar:

Posting Komentar