Alasan Wanita Lebih Menyukai Musisi dan Fotografer

Alasan Wanita Lebih Menyukai Musisi dan Fotografer

Pria yang memiliki suatu keahlian khusus misal bisa bermain gitar atau mampu menggunakan sebuah kamera memiliki daya tarik yang tinggi di kalangan wanita. Sebuah penelitian terbaru pun berhasil membuktikan tipe pria seperti ini memang digemari wanita. 

Para peneliti dari University of Pennsylvania, Amerika Serikat, menyatakan bahwa salah satu cara yang dianggap paling seksi dimana dapat dilakukan pria untuk memikat hati wanita adalah dengan cara menunjukkan sisi kreatif. Kemampuan bermusik merupakan salah satunya. Tak hanya itu, studi tersebut pun menemukan fakta bahwa kemampuan memotret secara artistik, menulis puisi, atau kebiasaan seni lainnya juga merupakan hal-hal pada diri pria yang dianggap seksi oleh wanita dan berada di urutan teratas.

Para Peneliti menemukan beberapa kegiatan yang tampak sangat maskulin malah tidak begitu menarik perhatian kaum wanita. Studi menunjukkan bahwa kegiatan produktif yang dilakukan para pria seperti desain interior, pemrograman komputer, dan merancang iklan, dipandang kurang seksi di kalangan kaum hawa. 

Para peneliti juga menyatakan bahwa para pria yang berkecimpung dalam bentuk kreativitas bersifat estetik, yakni yang berhubungan dengan seni dan budaya, lebih membuat wanita terpikat secara seksual ketimbang para pria yang melakukan hal-hal dimana berhubungan dengan teknologi. 

Mengapa segala sesuatu yang berbau seni membuat wanita mudah terpikat?

Para peneliti yang melakukan penelitian terdahulu menemukan bahwa kreativitas berbasis seni dianggap oleh para wanita sebagai representasi kecerdasan, etos kerja, dan gen yang baik. 

"Bagi para pria, apabila kekasih Anda berkecimpung dalam pemrograman komputer, desain interior, atau bentuk ekspresi kreatif non tradisional lainnya, maka ia akan tertarik pada kemampuan Anda di bidang itu," ujar Scott Barry Kaufman PhD, salah seorang peneliti. 




Bagikan Artikel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML