Destinasi Wisata Menggunakan Paket Tour ke Sapporo

Destinasi Wisata Menggunakan Paket Tour ke Sapporo

Berlibur di sela kesibukan atau rutinitas kerja memang tak memungkinkan. Namun, ketika Anda memiliki waktu luang dan cukup panjang dalam melakukan perjalanan, mengapa tak merencanakan liburan? Apalagi waktu berlibur ini memang dibutuhkan agar seseorang terbebas dari rasa stres dan tekanan dari rutinitas yang menjenuhkan. Salah satu siasat untuk bisa berlibur tetap hemat adalah menggunakan paket tour Sapporo. Apa itu Sapporo?

Sapporo merupakan ibu kota Prefektur Hokkaido. Kota ini memang terkenal dengan keindahan alam dan juga kelezatan kulinernya. Setiap tahun, Sapporo memang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing ataupun domestik. Ada banyak keindahan yang bisa Anda nikmati jika mengambil paket tour ke Sapporo, seperti:

Taman Odori
Taman yang satu ini menjadi wilayah pusat kota Sapporo yang mana membentang sepanjang 1,5 km dari timur ke barat. Di bagian ujung timur, ada menara TV Sapporo atau yang sering dikenal dengan nama Terebi-To. Selain itu, ada juga gedung bekas kantor Gubernur Hokkaido dan menara jam serta Tokeidai yang tak jauh dari taman satu ini.

Area Susukino
Susukino adalah pusat hiburan nomor satu yang ada di Hokkaido. Di sini, Anda bisa menikmati kuliner khas Hokkaido seperti misalnya mie ramen di Genghis Khan, zan’gi (ayam goreng), mie ramen di Ramen Yokocho, dan lain sebagainya.

Otaru Canal
Kali ini Anda bisa menikmati musim dingin yang dilengkapi dengan suasana indah dan romantis. Belum lagi sepanjang kanal juga berjejer bangunan yang terbuat dari batu alam dan terlihat klasik. Anda bisa melihat hiasan lampu serta tumpukan salju putih yang semakin mempercantik suasana di sekitar kanal.

Mt. Okura Ski Jump Stadium
Paket tour ke Sapporo juga akan membawa Anda ke Mt. Okura Ski Jump Stadium. Wisata satu ini sebenarnya merupakan tempat pelatihan untuk ski jumping pada saat musim dingin. Di sini, terdapat sebuah seluncuran yang memiliki tinggi sekitar 100 m. Menarik sekali, bukan? Ke sana, deh! 

Nah, untuk Anda yang mengunjungi kota Sapporo ini, maka menggunakan jasa tour dan travel dari Panorama JTB adalah pilihan yang tepat. Dengan paket mulai dari IDR 21.290.000, Anda bisa menikmati 7D Alpine Routine. Panorama JTB juga menyediakan paket tour ke Sapporo dan destinasi-destinasi menarik lainnya.

Mengunjungi Jepang tak lagi hanya impian, bersama Panorama JTB Anda bisa bebas dan sepuasnya mengeksplor negara inovatif yang memiliki budaya unik ini.




Bagikan Artikel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML