Meskipun Tubuhnya Sudah Menua, Pak Hadi Tetap Gigih Mencari Nafkah

Pak Hadi

Tidak ada alasan apapun untuk berhenti berjuang, selama pikiran dan badan masih bisa diandalkan untuk bekerja. Pak Hadi, di usianya yang sudah menginjak 74 tahun, masih giat untuk mencari rupiah di sekitaran Kota Banjarmasin. Tentu saja ia melakukan itu semua untuk tetap bertahan hidup di tengah-tengah arus kemiskinan yang hampir saja menyeretnya. Di usia senjanya yang masih semangat mencari pundi-pundi rupiah, kita sudah sepatutnya malu jika masih bermalas-malasan di usia muda.

Siapa sosok Pak Hadi?
Pak Hadi tinggal di sebuah rumah sederhana yang berada di Jalan Komplek DPR Gg. Ar Rahim Rt 65 No. 51, Banjarmasin. Kegiatan sehari-harinya yaitu berjualan kacang rebus. Ia memulai jualan mulai dari jam 5 sore sampai dengan jam 10 malam. Ia memilih jam tersebut karena biasanya pada jam tersebut dagangannya lebih ramai oleh pembeli. Pak Hadi biasanya mangkal dari sore hingga malam hari di depan sebuang apotik di jalan jafri zam-zam Banjarmasin.

Namun, Pak Hadi tidak setiap hari berjualan. Hal tersebut dikarenakan kondisi fisiknya yang sudah mulai melemah. Jika ia sedang tidak enak badan, ia hanya berdiam diri dirumah untuk memulihkan kondisi fisiknya seperti sedia kala. Jika ia tidak berjualan, tentu saja ia tidak akan mendapatkan pemasukan.

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Asuransi wakaf Allianz sangat layak untuk diberikan kepada Bapak Hadi. Dengan adanya perlindungan asuransi tersebut, maka kelangsungan hidup Bapak Hadi akan lebih terjamin dan juga terlindungi. Beberapa manfaat asuransi wakaf yang akan didapatkan yaitu santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, santunan asuransi jiwa dasar, dan payor benefit (untuk penyakit kritis dan cacat tetap total).

Selain itu, Asuransi wakaf Allianz juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan wakaf yang amanah, dan sumbangsih. Oleh karena itu, Asuransi Wakaf Allianz sangat layak untuk diberikan kepada Pak Hadi. Dengan begitu, hidupnya tentu saja akan lebih baik dari sebelumnya, dan ia tidak perlu khawatir meskipun badannya sakit-sakitan.




Bagikan Artikel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML