5 Objek Wisata di Lembang Ini Sangat Sayang untuk Dilewatkan

5 Objek Wisata di Lembang Ini Sangat Sayang untuk Dilewatkan

Lembang kini tidak kalah macetnya dengan Jakarta. Setiap inci jalan rayanya ditapaki oleh ban-ban kendaraan yang tidak bergerak sama sekali selama beberapa jam. Hal tersebut tentu saja tidak terlihat aneh karena Lembang memiliki berbagai objek wisata yang unik dan menarik, sehingga tak sedikit yang merencanakan liburannya untuk pergi ke kota penghasil susu tersebut. Oleh karena itu, banyak orang yang sengaja booking hotel murah di sekitaran Lembang.

Di Lembang terdapat beberapa objek wisata yang hits dan kekinian yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup anak zaman now. Setiap objek wisata umumnya difasilitasi dengan spot selfie cantik yang bisa digunakan oleh pengunjung, contohnya Farm House Lembang. Disana, terdapat berbagai bangunan klasik khas Belanda dan rumah Hobbit yang unik yang cocok untuk dijadikan latar belakang selfie.

Akhirnya, saya dan Nisa, sepupu yang lebih tua 15 hari, merencanakan untuk pergi berlibur ke Lembang. Karena lokasi kami yang berada di Tasikmalaya, maka mau tidak mau kami harus memesan hotel murah untuk menginap selama 2 hari. Agar lebih praktis dan cepat, saya pun menggunakan aplikasi Pegipegi.com. Aplikasi ini selalu saya gunakan saat akan berlibur karena selalu menawarkan harga yang terjangkau untuk booking hotel murah, transportasi, dan lain sebagainya.

Untuk memesan tiket di Pegipegi.com, cukup pilih lokasi yang akan dituju, dan pilih hotel yang diinginkan. Saya memilih Saung Balibu Hotel & Resto karena tempatnya terlihat cukup nyaman. Setelah itu, saya diharuskan untuk memilih jenis kamar untuk jangka waktu 3 hari. Jika sudah mendapatkan kamar yang diinginkan, saya tinggal melanjutkan ke proses pembayaran melalui m-Banking. Proses reservasi online seperti ini tentu saja bisa lebih menghemat waktu dan tenaga.

Kami akhirnya sampai di Lembang setelah menempuh kurang lebih 5 jam perjalanan dari Tasikmalaya. Suasana Lembang yang sejuk membuat kami tidak sabar ingin segera mengunjungi objek-objek wisatanya. Untuk memperbarui tenaga, kami pun beristirahat sejenak di hotel yang sudah dipesan sebelumnya.

Objek Wisata di Lembang

Objek-objek wisata di Lembang tentu saja tidak mengecewakan. Kami mendapatkan banyak pengalaman seru saat mengunjungi tempat-tempat wisata hits di sana. Lalu objek wisata mana saja yang kami kunjungi? Berikut ulasannya.

1. Floating Market
Floating Market atau Pasar Terapung ini menjadi salah satu destinasi wisata kami pada hari pertama. Disini, kami bisa menikmati suasana berbelanja di atas danau menggunakan perahu seperti di Thailand. Selain itu, Floating Market juga menyediakan fasilitas outbound bagi anak-anak.

2. Kampung Gajah Waterland
Objek wisata yang satu ini sangat cocok bagi kami yang menyukai air. Kampung Gajah Water merupakan salah satu objek wisata hiburan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, khususnya anak-anak. Kolam renangnya dilengkapi dengan wahana Waterboom yang membuat berenang semakin seru. 

3. Jendela Alam
Di tempat ini, kami bisa melihat langsung bagaimana caranya berternak dan bercocok tanam. Hal ini tentu saja bisa menambah pengetahuan sekaligus pengalaman kami.

4. Salian Art Space
Untuk memanjakan mata, maka kami memutuskan untuk mengunjungi pameran Salian Art Space. Disini, ada beberapa hasil pemikiran kreatif para seniman Bandung yang tentunya bisa kami jadikan sebagai referensi untuk tugas melukis di sekolah.

Itulah 4 objek wisata yang kami kunjungi di Lembang. Pegipegi.com bisa membantu liburan kamu menjadi lebih seru dan asyik karena aplikasi booking hotel tersebut sangat praktis dan mudah digunakan. Booking hotel murah sekarang juga dan jangan lupa download aplikasinya di smartphone-mu.




Bagikan Artikel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML