2 Pemain Senior Timnas U-23

2 Pemain Senior Timnas U-23

Teka-teki dua pemain senior yang akan memperkuat timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019 sedikit lebih terbuka dilansir di berita sepakbola bolanusantara. Sesuai dengan regulasi dari panitia SEA Games 2019 di Manila, Filipina, diperbolehkan dua pemain senior yang masuk dalam skuat yang berjumlah 20 pemain nantinya meskipun sebenarnya ada lima pemain senior yang boleh didaftarkan sebelumnya. 

Saat ini tim asuhan Indra Sjafri yang dipersiapkan ke SEA Games 2019 masih berjumlah 28 pemain. Termasuk tiga pemain senior yakni Zulfiandi, Evan Dimas Darmono dan juga Beto Goncalves.

Dua nama pertama sudah bergabung sejak pemusatan latihan timnas U-23 di Senayan, Jakarta sekitar dua pekan lalu. Sedangkan Beto Goncalves baru bergabung saat tim ada di Bali pada Senin (11/11/2019) lalu untuk persiapan laga lawan timnas Iran U-23.

Namun perkembangan terkini, Beto tak dapat menjalani latihan secara penuh bersama Egy Maulana Vikri dkk di lapangan Gelora Samudra, Legian, Badung pada Selasa (12/11/2019) sore kemarin. Disebutkan, Beto merasakan ada masalah pada kakinya.

Adalah cedera hamstring yang didapatnya di kompetisi Liga 1 2019 yang ternyata kembali mengganggunya. “Sebelum gabung ke timnas, Beto sudah ada cedera hamstring. Namun dari analisa dokter, dia sudah oke. Namun saat latihan dia kembali merasakannya,” kata pelatih timnas U-23, Indra Sjafri.

Oleh karenanya, Indra belum dapat memastikan apakah pemain asal klub Madura United ini dapat digunakan tenaganya di ajang SEA Games 2019 nanti atau tidak. “Deadline pendaftaran 20 pemain adalah boleh sampai 24 November mendatang. Tanggal 18 November nanti, saya akan umumkan 20 pemain yang akan dibawa termasuk pemain senior,” kata Indra lagi.

Jika kondisi Beto tidak memungkinkan dibawa ke SEA Games 2019, tentunya ini nama Evan Dimas dan Zulfiandi yang bakal menjadi pilihan mantan pelatih Bali United itu untuk dibawa ke SEA Games 2019 mendatang.




Bagikan Artikel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML